Cara Regitrasi Domain Dot tk


Untuk mendownload Aplikasi dari Dotk Klik gambar dibawah

Silahkan Klik banner paling atas untuk mendaftar di Dot Tk atau silahkan KLIK DISINI Maka kita akan dibawa kehalaman seperti dibawah ini,

1.isi nama domain yang anda inginkan, sesuka hati anda. carilah nama yang sesuai isi domain anda (hosting),

2. Pilih “forward this domain to” dan silahkan isi URL tujuan, Web/Blog anda, pilih 12 bulan agar waktu lebih leluasa, dan masukkan karekter yang tertampil, klik SIGN UP

3.SELESAI proses ini, silahkan isi Email Anda, lalu cek ke email dan klik link dari dot tk. masukan kode konfirmasi, apabila kode yang dimasukkan benar maka domain  baru yang kita registrasi di dot tk langsung diaktifkan.

silahkan login dengan memasukkan email anda, klik lupa pasword, apabila saat mendaftar anda lupa  dengan pasword anda, dan cek email anda…

selamat anda sudah memiliki akun di dot tk. untuk selanjutnya anda dapat membuat domain-domain lain sesuka hati di halaman beranda dot tk anda

CATATAN: Untuk mendapatkan Hadiah dari Dot Tk lewat program Ambassador-nya silahkan Klik DISINI

==========================================================

ANDA INGIN KREDIT RUMAH MEWAH DENGAN HANYA  1 – 1.5 JUTA PERBULAN DAN SELAMA 3 TAHUN LUNAS?? SILAHKAN KUNJUNGI HALAMAN BISNIS SAYA DI GAMBAR INI

21 comments on “Cara Regitrasi Domain Dot tk

  1. Ping-balik: Domain Gratis me.cc | RINO LIGHT_Sugeng Santoso

  2. thanks ats infonya… kalau kita pakai wampserver (localhost), pada use your new domain, apa yang kita pilih???? forward this domain / use DNS / build a new website with Imcreator.com??? Trus apa yang kita isi pada kotak isiannya???

    • Terima kasih Atas Bantuan angka ritual KI_RONGGENG…Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar 100%,Tembus, kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang, semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari KI_RONGGENG,,.,. Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto SGP/HK silahkan HUB. smiley (0_8_5_2_5_6_2_0_0_3_5_2) Salam Bahagia.!!!…thank’z =====================================

    • terima Kasih aki atas nomor ritual yang kami Terima,[ 4d 1508 ] benar-benar 100% tembus..Hingga Kami sekarang bisa melunasi hutang-hutang kami sekeluarga…sekali lagi terima kasih kepada l ki ronggeng ] yang kini telah merubah hidup saya…yg dulu selalu di kejar-kejar hutang..sekarang kami bisa bernafas lega..berkat bantuan [ ki ronggeng ] ..dengan Angka Ritual Ghoibnya..Bagi Anda yang ingin seperti saya com atau hbgi aki di nmr 085256200352 terimah kasi,

  3. Terima kasih Atas Bantuan angka ritual KI_RONGGENG…Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar 100%,Tembus, kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang, semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari KI_RONGGENG,,.,. Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto SGP/HK silahkan HUB. smiley (0_8_5_2_5_6_2_0_0_3_5_2) =====================================

Silahkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s