Cara Membuat Bolgroll

Hallo Teman-Teman Mau tau Cara Membuat Bolgroll? Blogroll  sangat bermanfaat lhooo…baca yuuk

satu

dua

tiga

empat

lima

enam

tujuh

delapan

sembilan

sepupluh

sebelas

dua belas

tiga belas

empat belas

lima belas

enam belas

tujuh belas

sembilan belas

dua puluh

Mau Tahu…??
Bukan hanya tampilannya TAPI juga untuk memperingkas sebuah Daftar atau atau tulisan-tulisan Yang kitd buat. Coba deeh KLIK + Tahan arahkan Atas-Bawah di rollnya atau arahkan kursor Ke dalam Gambar dibawah arahkan gulir Naik-turun-… mau tau?? kalau mau pastinya tulisan Cara Membuat Bolgroll ini Pasti bisa membantu Teman-Teman dalam membuat Blogroll ….

Pokoke tunggu yaaah ….. Besok sudah AKU MULAI, dari dasar hingga Akhir agar Teman-Teman BISA membuat blogroll sesuai kreasi  Dan gaya Teman-Teman ……..

sabar yaaah … sebenarnya sudah  Dari Kemarin Malam saya buat,,, TAPI ADA eroor di Kode-Kode HTMLnya Yang tidak dapat di Terima Oleh SISTEM WordPress, karena saya copas  Dari tulisan pengguna Blogspot Yang memang Blog Gratisan yang Baik  dari Google. dan sayangnya saya tidak mendapatkan cara yang detil Sehingga saya mencoba utak-atik sendiri….

Okeeeee …. terimakasih sudah mau bersabar, semoga tidak ada kesalahan- kesalahan Lagi  dalam  Kode HTMLnya karena akan saya kemas khusus untuk pengguna Blog WordPress, agar Teman-Teman juga mudah  merubah-rubahnya tanpa harus uta-atik kode HTML yang lain-lain

=============================================

Cara buat bloggroll di postingan

Cara merubah tebal list dan Luas Blogroll

Cara buat link Teks blogroll

Cara Membuat Background Blogroll

4 comments on “Cara Membuat Bolgroll

  1. Ping-balik: Cara Buat Blogroll di Postingan | RINO LIGHT_Sugeng Santoso

  2. Ping-balik: Cara mencari Kode Warna | RINO LIGHT_Sugeng Santoso

  3. Ping-balik: Cara Posting Yang Baik Sesuai SEO 2 | RINO LIGHT_Sugeng Santoso

  4. Ping-balik: Top post | ceritasex17

Silahkan Komentar