cara hapus akun fb (permanen)

Aku baru browsing niih…  karena ada salah satu teman yang ingin menghapus akun pribadinya, dan barusan aku coba laksanain ngapus akun FBku yang lain…. nah buat temen-temen yang ingin bisa menghapus Akun FB secara permanen saya sarankan cara  ini. cara ini memang sedikit sulit karena membutuhkan waktu yang lama, karena semakin lama kita menjadi member di FB semakin lama juga kita untuk pergi dan lenyap dari FB. karena pilihan ini  bukan hanya “Deactive” tapi Lenyap selamanya. ini mungkin dibutuhkan untuk teman-teman yang merasa akun FBnya menganggu privasi dan  yang sudah terlanjur memasukkan data privasi diri di akun FB tersebut. silahkan ikuti panduan ini:

– Delete/hapus semua informasi tentang diri kita. klik “info” edit.

– Remove smua tag/tanda yang ada di halaman foto fb teman-teman

– Delete/hapus seluruh daftar pertemanan, caranya klik tanda “x” lalu memilih “remove friend”.

– Delete/hapus seluruh foto di halaman album. Caranya, masuk ke halaman foto,  pilih album dan pilih “delete this album”.

– Delete/hapus semua komentar yang pernah kirim ke teman FB, caranya masuk aja ke profile, pilih tanda “x” dan pilih “delete” di tiap  wall dan komentar teman-teman.

– Keluar dari groups, fan, juga supporter di halaman INFO. Caranya kunjungi group yang pernah diikuti atau grup buatan sendiri, pilih “remove”.

– Kirim email ke http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account dan pilih hapus akun secara permanen. Masukkan password FBnya, dan masukkan kata sandi yang terlihat.

– Setelah konfirmasi, FB akan kasih tahu bahwa bila kita tidak login dalam 14 hari, maka akun kita akan terhapus dan tidak bisa direcovery.
– Setelah itu facebook akan log out otomatis.
– teman-teman perikasa 14 hari kemudian yaaah…  coba aja login dengan akun yang lama. Kalau tidak bisa masuk berarti FB teman-teman berhasil di hapus.

okee…semoga postingan ini membantu yaah…

Silahkan Komentar