Atur Privasi FB agar Data Pribadi tidak dapat di akses Aplikasi Teman

tadi ada yang bertanya “Mas gimana sih agar teman2 fbku tidak bisa dilihat teman?” naah Atur Privasi FB agar Data Pribadi tidak dapat di akses Teman inilah jawabanya, memang tidak semua orang sama untuk berbagi data dengan orang lain apalagi teman yang hanya sebatas pertemanan di FB saja, dan info ini  saya posting karena  mayoritas pengguna Fb jarang sekali yang tahu bagaimana cara mengatur Privasi Fb tersebut.

selain itu Ternyata tidak cuma aplikasi Fb yang kita miliki saja yang bisa mengakses data privasi kita. Tapi aplikasi Fb yang dimiliki oleh teman kita, bisa juga mengakses data pribadi kita! maka dari itu terkadang kita dapat kiriman wall atau invite dari sebuah tertentu yang diikuti oleh teman kita… sooo kita lanjut caranya.. asli guampang banget kook (bagi yang tahu….he heee)

1. Silahkan masuk terlebih dahulu ke FB kalian

2. Kunjungi halaman privasi yang ngumpet ini Halaman Pengaturan Privasi Aplikasi

3. Silahkan kalian menghilangkan tanda centangnya mana yang di inginkan agar tidak diketahui teman FB, klik simpan deeeh

naaah… gampang khaaan… smoga bermanfaat yaah… silahkan Share agar teman-teman lain tahu cara ini, jangan lupa Like  n komnnya yaaah… klo mau tahu update blog ini silahkan berlangganan…gruuuaaatisss kook.

3 comments on “Atur Privasi FB agar Data Pribadi tidak dapat di akses Aplikasi Teman

Silahkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s